Blogger Widgets
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA- SEMOGA ARTIKEL-2NYA DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA- TERIMA KASIH

Friday 26 October 2012

Los Angeles class - Kapal Selam Bertenaga Nuklir US



Los Angeles adalah kapal selam terbesar bertenaga nuklir kapal dibangun untuk satu desain, keunggulannya adalah kecepatan dari kelas kapal selam tua dengan sonar dan kemampuan senjata dari kelas Sturgeon.



   Peningkatan signifikan dalam ukuran terutama hasil dari dua kali lipat daya terpasang yang tersedia dengan pemasangan desain reaktor baru, reaktor bertekanan air S6G berdasarkan reaktor d2g dipasang di kapal penjelajah bertenaga nuklir dari kelas Bainbridge dan Truxtun. Reaktor pengisian bahan bakar berlangsung setiap 10 tahun.

   
Perahu awalnya dilakukan pencarian BQQ-5 pasif / aktif dan menyerang sistem sonar. Dari seterusnya USS San Juan (SSN-751), sistem-1 BSY dipasang. The USS Augusta dan Cheyenne USS berdua dilengkapi dengan array BQG-5D-wide aperture panggul. Semua kapal memiliki jarak dekat BQS-15 aktif frekuensi tinggi sonar untuk deteksi es. Sensor lainnya termasuk MIDAS (Tambang dan Ice Detection System Penghindaran) dipasang untuk pertama kalinya di San Juan, dan semua kapal dari seterusnya ini yang dilengkapi dengan suara-mengurangi ubin dan hydroplanes dipindahkan dari sirip ke bagian depan dari lambung.



   Berkat sistem elektronik, kelas telah terbukti menjadi platform ASW sangat baik meskipun, pada suatu kesempatan di Alpha out-of-daerah pertama penyebaran I, kapal Soviet dengan mudah dapat berlari lebih cepat dari Los Angeles tertinggal kelas kapal off Islandia hanya dengan menggunakan kecepatan superior bawah lautnya. Terhadap lebih konvensional Soviet dirancang bertenaga nuklir kapal tingkat keberhasilan deteksi dan pelacakan cukup tinggi. The BQQ-5 canggih sistem pada satu kesempatan diperoleh dan dimiliki kontak dengan dua Victor kelas SSN Soviet untuk waktu yang panjang.



Kelas ini memiliki array senjata yang sangat kuat, termasuk Tanah Taktis Rudal Tomahawk Attack (TLAM) dengan kisaran antara 900 dan 1 700 km (559 dan 1 056 mil). Versi terbaru dari rudal adalah versi TLAM-C, yang dapat membawa satu 454-kg (1 000-lb) hulu ledak dan TLAM-D yang membawa muatan sampai 900 km submunisi. The kesatuan standar HE hulu ledak juga dapat diganti dengan 318-kg (692 lb-) berbentuk-biaya hulu ledak. Untuk mengatasi masalah penyimpanan senjata yang terbatas, semua kapal dari Providence USS (SSN-719) dan seterusnya dilengkapi dengan sistem peluncuran vertikal di mana tabung peluncuran untuk TLAMs ditempatkan di luar lambung tekanan balik array sonar. Meskipun Tomahawk yang berkemampuan nuklir, senjata tersebut tidak sekarang digunakan secara rutin.



   Selain itu, kapal juga dapat membawa 21-in (533 mm Mk-48 aktif / pasif homing torpedo dengan pilihan kawat-bimbingan. Pedoman ini cocok untuk rentang sampai 50 km (31 mil) atau 38 km (23 mil) dalam mode aktif atau pasif masing-masing. The torpedo memiliki 267-kg (588 lb-) hulu ledak, dan 26 Mk 48 senjata dapat dibawa oleh perahu Angeles kelas Los meskipun beban lain adalah 14 torpedo dan 12 tabung-diluncurkan TLAMs. Ini dipecat dari empat tabung ditempatkan di bagian tengah kapal kapal. Kelas Los Angeles telah berpartisipasi dalam operasi di Irak, Kosovo dan Afghanistan Selanjutnya,. kapal juga terus di bawah es operasi mereka, dan pada pertengahan 2001, USS Scranton (SSN-756) muncul melalui es di kutub utara. Sebelas kelas telah pensiun.

Kateristik  Los Angeles class





Entered service 1976
Crew 133 men
Diving depth (operational) 450 m
Diving depth (maximum) 750 m
Dimensions and displacement
Length 110.34 m
Beam 10.06 m
Draught 9.75 m
Surfaced displacement 6 082 tons
Submerged displacement 6 927 tons
Propulsion and speed
Surfaced speed 18 knots
Submerged speed 32 knots
Nuclear reactors 1 x ? MW
Steam turbines 2 x 26 MW
Armament
Missiles 12 x external tubes for Tomahawk missiles
Torpedoes 4 x 533-mm torpedo tubes for 26 torpedoes or missiles

No comments: